Cepet Kaya, Modal Gratis !

Komisi Gratis | Bisnis Online Tanpa Modal

Rabu, 19 September 2012

Update PES 2006 2012-2013 Terbaru

bagi kalian yang masih bermain game bola jadul seperti PES 2006, saya kasih updatetannya, seperti kostim, nama liga, transfer pemain dll. lebih lanjut kita lihat .

Screenshoot :





Transfer Pemain :


  • Jordi Alba > FC Barcelona
  • Modric > Real Madrid
  • Kagawa > Manchester United
  • Van Persie > Manchester United
  • Fabio > Queens Park Ranger
  • Park Ji Sung > Queens Park Ranger
  • Julio Cesar > Queens Park Ranger
  • Podolski > Arsenal
  • Santi Cazorla > Arsenal
  • Pazzini > AC Milan
  • Maicon > Manchester City
  • Cassano > Inter Milan
  • Ibrahimovic > PSG
  • Thiago Silva > PSG
  • Hazard > Chelsea
  • Dan masih banyak lagi....
Cara Installasi :
  • Download File
  • Extract File yang sudah di Download
  • Hasil Extract nya simpan di My Documents\KONAMI\Pro Evolution Soccer 6\save\folder1
  • Selesai, Tinggal mainkan Game-nya.
Lansung saja
e-Link : Download
e-Link : Via 4Shared 

Setelah saya perbaiki, nih hasilnya gan !! :
  • Nuri Sahin > Liverpool
  • Granero > Queens Park Ranger
  • Carrol > Sunderland
  • Adam > Stoke City
  • Javi Martinez > Bayern Munchen 
dan masih banyak lagi., langsung saja :
Download 
Via 4Shared
Terbaru :
Download

24 komentar:

Anonim mengatakan...

Udah ane coba bang !!! MANTEB .... Terbaru banget !! Thanks

MyCray mengatakan...

Cara Installnya gimana ?

Sandika Wiranata mengatakan...

>Download File
>Extract File yang sudah di Download
>Hasil Extract nya simpan di My Documents\KONAMI\Pro Evolution Soccer 6\save\folder1
>Selesai, Tinggal mainkan Game-nya.

Anonim mengatakan...

Terbaik dah!!!!

Ady Dykrullah mengatakan...

terima kasih atas sarannya,terima kasih telah kunjungi blog sederhana saya sob,,
ijin di coba sob,, jika bagus ijin share,,hehe
matur nuwun,

Sandika Wiranata mengatakan...

sama-sama gan !!
klo mau share jangan lupa cantumkan sumber blog saya ya !! :D
hehe

Anonim mengatakan...

saya lihat di screenshoot ada sponsor SMK 2 tasik.. Kereeeen

Sandika Wiranata mengatakan...

ya... soanlya saya sekolah dsana !! :D

Anonim mengatakan...

drogba kok masih di chelsea gan...
mohon petuahnya

Sandika Wiranata mengatakan...

nanti saya update lagi !! maklum ladi sibuk !! :D

Anonim mengatakan...

gan msih ad yg kurang,masa edin hazard ya msih blum pindah,

Anonim mengatakan...

p.cisse d newcasstel ga ada,nesta,gattuso,msh ad,soryy gan complain

Sandika Wiranata mengatakan...

ok gan.. nanti saya perbaiki lagi..
Trima ksh kritiknya :D

Ihsan Fuad Ahmadinejad mengatakan...

om ane belum punya software nya snuanya
gmana yah ..
donlod file asli smuanya ada gk link nya gan

Nuris Setia Budi mengatakan...

gan, aku punya yg lebih lengkap. sudikah agan untuk melihat file editanku. kalau sudi silahkan hubungi aku di 087755631347, nanti aku kirimkan ke alamat e-mail agan

atas perhatiannya disampakan terima kasih

Anonim mengatakan...

Masih banyak yang ndak update gan.....

dewa sugiarta mengatakan...

tanks gan baru nih

Anonim mengatakan...

master liganya eror ga gan...

Sandika Wiranata mengatakan...

ML nya gak error gan !!

hendra mengatakan...

master leaaguenya error ngk gan soalnya kebanyakan yang updated pake option file gini pasti error master liga.saat pindah dari divisi 2 ke divisi 1 error gitu es nya.

sangnaga77 mengatakan...

Solusi biar gak error klik disini gan http://adf.ly/GMl7y

yandry ukat mengatakan...

thankz gannn

Anonim mengatakan...

downloadnya yg terbaru itu saja?

mursyid mengatakan...

keren gan....

Poskan Komentar

- Kami butuh Kritik dan Saran Anda

Cepet Kaya ! Modal Gratis

Komisi Gratis | Bisnis Online Tanpa Modal

Entri Populer