Cepet Kaya, Modal Gratis !

Komisi Gratis | Bisnis Online Tanpa Modal

Selasa, 14 Agustus 2012

Formasi Efektif PES dan Winning Eleven


Formasi paling efektif PES & WE ( dengan pemainnya )

Untuk memenangkan dalam sebuah pertandingan tidak hanya ditunjang oleh pemain-pemain bagus tetapi formasi yang kita gunakan harus tepat agar kita dapat bermain sempurna.

4-1-4-1 , memang asing bagi telinga kita namun formasi pernah digunakan francis di euro 2012 .ini formasi yang sangat efektif bagi saya walaupun dengan pemain yang tidak begitu hebat, dengan mengandalkan 2 bek tengah , 1 bek kanan , 1 bek kiri , 1 gelandang bertahan , 2 gelandang menyerang , 1 sayap kiri , 1 sayap kanan , dan 1 penyerang .dengan formasi ini kita dapat 2 pola sekaligus. bertahan, serta menyerang , namun bagi saya ini adalah formasi menyerang yang sempurna.

1. Bertahan
dengan 4 pemain belakang juga menurut saya sudah cukup untuk menghentikan penyerang lawan. apalagi ditambah gelandang bertahan.
Pemain usulan saya untuk PES & WE :
a. bek tengah
tentunya kita tidak ingin kebobolan satu pun dari lawan dalam sebuah pertandingan maka dari itu kita membutuhkan dua bek tengah yang tangguh & menguasai duel udara.
dalam PES / WE kita dapat menempatkan pique (barcelona) & Thiago silwa (AC milan). sebagai cadangan kita dapat menempatkan jeremi boateng (Bayern munchen) & ramos (madrid).
b. bek kanan
kita membutuhkan bek kanan yang pekerja keras . speed , acceleration , stamina diatas 75. seperti dani alves (barcelona) , lahm (bayern munchen).
c. bek kiri
tidak jauh berbeda dengan bek kanan hanya saja kita membutuhkan pemain kidal seperti abidal (barcelona) , Clichy ( Man. City).
d. gelandang bertahan
gelandang bertahan bagi saya adalah pusat pengatur pertahanan juga merupakan pemain pengangkut air dimana kita membutuhkan pemain yang speed , acceleration , dan stamina tentunya diatas 80. namun gelandang bertahan juga harus memiliki fostur yang tinggi dan juga gelandang harus bisa membantu 4 gelandang untuk menyerang. jika kiper musuh melakukan tendangan gawang ke tengah lapangan maka menjadi tugas sang gelandang bertahan. macam pemain yaya toure (Man. City) , Kaka (madrid). atau gelandang bertahan yang bisa membantu penyerangan seperti busquet (barcelona) , diego (atletico madrid).

2. Menyerang
walaupun hanya dengan 1 penyerang namun tidak menjadikan formasi ini untuk tidak menyerang. kita memiliki 4 gelandang yang dapat menyerang habis-habisan lawan. dan dapat dibantu oleh gelandang bertahan.
2 gelandang menyerang bagi saya adalah pusat pengatur penyerangan. saya menampatkan messi (barcelona) yang mempunyai akurasi umpan2 terobosan dan tendangannya tentunya sebagai penunjang bagi sang penyerang untuk mendapatkan peluang mencetak gol atw bola rebound dan fabregas (barcelona) dengan accelerationnya yang dapat membantu sang penyerang. 1 sayap kanan tentunya harus memiliki speed dan acceleration yang tinggi dan satu lagi yang sering dilupakan oleh gamer yaitu memiliki umpan long shoot yang cukup untuk memberikan makanan empuk bagi sang striker seperti xavi (barcelona). 1 sayap kiri kita bisa menempatkan iniesta (barcelona) yang mempunyai ability yang mumpuni baik untuk menerobos bek lawan ataupun tendangan langsung. dan 1 penyerang yang tentunya harus memiliki speed , acceleration , shoot accuracy yg baik dan 1 lagi harus memiliki body diatas 80 seperti rooney (man. Utd) , david villa (barcelona).

dengan semua pemain itu anda dapat menguasai permainan di semua lini. formasi diatas juga sangat cocok untuk pola tiki-taka ala el barca .

Tips :
1. saat bola di kuasai lawan di daerah lawan kita kejar bola dengan dua pemain dengan tekan R1+X+kotak . dan jika di daerah kita sebaiknya dengan satu orang cukup.
2. jangan sering membuang bola pada saat kita diserang. utamakan X dengan mengumpan pendak kawan. jgn lupakan kiper , saat kita di serang tidak ada salahnya kita umpan ke kiper. jgn membuang bola.
3. kuasai semua lini, jgn hanya menyerang dari sayap kanan saja atau sebaliknya. kita memerlukan rotasi.
4. utamakan possesion ball. karna jika lama kelamaan kita menguasai bola pemain lawan akan mengendorkan sedikit preasure nya.

Ingat :
formasi yang saya berikan ini sangat efektif akan tetapi kita kembalikan lagi kepada pemainnya dan formasi yang saya berikan ini hanya untuk memecahkan solusi dalam bermain game PES ataupun WE.

6 komentar:

Unknown mengatakan...

Bagusss gan

Wisata mengatakan...

cara mengatur formasi 4-1-4-1 gma gan ... gue org awam ...

ghost of mind mengatakan...

gambarnya d'mana boss

Anonim mengatakan...

http://tutorialsand.blogspot.com/p/blog-page_30.html
Download Game A-Z Gratis

Unknown mengatakan...

Keren nie gan.

Anonim mengatakan...

Formasi Efektif Pes Dan Winning Eleven >>>>> Download Now

>>>>> Download Full

Formasi Efektif Pes Dan Winning Eleven >>>>> Download LINK

>>>>> Download Now

Formasi Efektif Pes Dan Winning Eleven >>>>> Download Full

>>>>> Download LINK

Posting Komentar

- Kami butuh Kritik dan Saran Anda

Cepet Kaya ! Modal Gratis

Komisi Gratis | Bisnis Online Tanpa Modal

Entri Populer